Rabu, 29 Juni 2011

Humor Malam 2

# JIN di Gampar Preman #
Ada 3 preman yg trsesat di tengah gurun pasir yang gersang....
Tiba-tiba mereka menemukan lampu Aladin.dan mereka pun mengusap-sap lampu ajaib dn keluarlah JIN dr lampu itu......
JIN : hahahahahahahaha......kalian sdah mmbebaskan sya dr lampu itu,sdh hampir 300 thun sya di sekap di dalm lampu itu,tpi skarang sya bebas hahahaha..... kalian ber tiga jangan takut... Karna sya akan membalas jasa dn mengabdi kepada siapa sjh yg bisa mmbebaskan sya dr lampu itu....
Ke 3 PREMAN : Benarkah apa yg engkau ucapkan wahai Om Jin......????
JIN : iya....kalian mw minta apa...? akan sya kabulkan apa pun permintaan kalian....
PREMAN 1 : sya minta semua jenis minuman yg paling mahal dn pling trkenal di dunia....
Jga tempat yg tidak di ganggu oleh siapa pun.....( Karan preman ini suka'y mabuk dn teler )
JIN : ah.....enteng itu sih gampang..
PREMAN 2 : sya minta makanan terenak yg ada di seluruh dunia ....dn minta tempat yg aman biar ga ada yg mnganggu...( Preman ini doyan bnget sama makan )
JIN : oke don't Worry sya kabulkan.....apakah TUAN mw sama permintaan'y dengn teman TUAN,si jin bertanya sama Perman yg ke 3.
PEREMAN 3 : perintaan sya gak susah ko.....sya minta semua merek Roko dn harga'y yg paling mahal jga paling enak di dunia......
JIN : oke siap sya kabulkan......
Singkat cerita ke 3 PREMAN tersebut di tempatkan masing di dalam goa sesuai dngn permintaan'y.saking senang'y si JIN ini bebas tidak trasa sdah 3 tahun,dn si JIN pun dtang memeriksa goa satu per satu :
Goa ke 1 isi'y PEREMAN ke 1 begitu di buka dn di periksa ternyata PEREMAN'y sdah mati karan slama 3 thun dia mabuk-mabukan..
Goa ke 2 jg sama PREMAN'y sdah mati karna slama 3thun kbnyakan Makan......dn tibalah si JIN ke Goa yg ke 3.pas di buka si JIN lansng di gampar sma PREMAN itu.si JIN bingung dn bertanya heran :
Apa salah sya TUAN......??
PREMAN 3: dasar jin goblok korek api'y manaaaaaa........